Bupati Dan Wakil Bupati Pasaman Hadiri Pisah Sambut Dandim 0305/Pasaman

Realitakini.com --- Pasaman
Bupati Pasaman H.Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS berserta Forkompida hadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0305/Pasaman yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Pisah sambut Dandim 0305/Pasaman dari Letkol Inf. Ahmad Aziz kepada Letkol. Kav. Hery Bhakty, ini juga dihadiri Sekdakab Pasaman, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD di Balerong Pusako Anak Nagari, Minggu (12/9/2021).

"Terimakasih kepada Letkol Inf. Ahmad Aziz yang telah mengabdi dan bekerja keras sebagai Dandim 0305/Pasaman selama ini. Banyak kenangan, pengalaman dan inovasi dari bapak untuk Pasaman. Dengan pindah tugasnya Bapak ke Papua, Saya dan masyarakat Pasaman mendoakan agar bapak lebih sukses ditempat yang baru, " ujar Benny Utama.

Benny Utama juga menyambut Dandim 0305/Pasaman yang baru Letkol Kav. Hery Bhakty dengan menjelaskan geografis potensi daerah di Kabupaten Pasaman.

"Selamat datang di Pasaman Saiyo pak Dandim, Pasaman kita terdiri dari 12 Kecamatan dengan komposisi masyarakat adat yang heterogen - mayoritas Minang dan Mandailing, namun tetap hidup berdampingan rukun dan damai," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0305 Letkol Inf. Ahmad Aziz menyampaikan terimakasih banyak kepada Pemda Pasaman dan seluruh masyarakat kabupaten Pasaman atas kerjasama dan dukungannya selama satu setengah tahun menjabat sebagai Dandim 0305/Pasaman.

"Meskipun lebih kurang satu setengah tahun saya menjabat sebagai Dandim, Pasaman sangat berkesan buat saya. Budayanya, masyarakat, kawan-kawan instansi dan Pemda yang sangat baik," ungkap Ahmad Aziz.

Di samping itu, Dandim 0305/Pasaman Letkol. Kav. Hery Bhakty berharap komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin tetap berjalan dengan baik. Ia juga berharap dukungan dari masyarakat Pasaman mendampinginya selama menjalankan tugas.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama