Diskusi Bedah Tesis, Walikota Solok Harapkan Pemuda Solok Termotivasi

Realitakini.com-- Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar menghadiri Diskusi Bedah Tesis Revitalisasi Surau dalam Penguatan Karakter Kepemimpinan Pemuda di Minangkabau, yang bertempat di Aula Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok, Rabu (8/9/2021). 

Turut hadir pada kesempatan itu Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan, Penulis Tesis Husnul Qari, Moderator Acara Arif Hidayatullah, dan Anggota Solok Muda. 

Dalam arahannya, Walikota Solok mengucapkan terima kasih banyak kepada Organisasi Solok Muda yang telah menyelanggarakan acara Bedah Tesis ini. Semoga acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir. 

"Semoga nantinya banyak generasi-generasi muda di Solok, ataupun di luar Kota Solok seperti adik-adik sekarang yang termotivasi. Saya sebagai Walikota Solok bangga dengan acara seperti ini, apalagi dengan Revitalisasi Surau dalam Penguatan Karakter Kepemimpinan Pemuda di Minangkabau," kata Zul Elfian Umar.

Zul Elfian Umar juga menyebutkan bahwa ia akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan Solok Muda kedepannya. "Jadilah pemuda yang beriman dan bertaqwa," tutupnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post