Bupati Eka Putra Lantik Dewan Pengawas Perusda Tuah Sepakat


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra SE melantik Nusirwan Menjadi Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perusda) Tuah Sepakat, Selasa (21/09/2021) di Gedung Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Turut hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, OPD terkait, Pengurus Perusda Tuah Sepakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Eka Putra berharap dengan dilantiknya Dewan pengawas Perusda bisa meningkat ke arah yang lebih maksimal karena banyak fungsi yang harus di tingkatkan oleh Perusda dan bisa eksis kedepannnya 

"Dengan dilantiknya Dewan Pengawas Perusda yang baru ini diharapkan bisa memeri masukan saran untuk menjadikan perusda bisa bangkit lagi menjadi lebih baik  dari tahun -tahun sebelumnya," tutur bupati.

Menurut bupati dia tidak melihat ke belakangnya namun yang dilihatnya sekarang perusda masih belum mengembangkan peranannya,  hal itu masih jalan ditempat.

"Kita sekarang fokus kedepannya bukan kebelakangnya, karena kita daerah pertanian untuk itu kita berharap Perusda Tuah Sepakat bisa bekerja sama dengan perusda propinsi dalam membeli hasil panen petani," tutup Bupati Tanah Datar Eka Putra. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama