DPD I Partai Golkar SulSel"Berbagi Kepada Korban Dampak Banjir Di Desa Mario,Kecamatan Ponrang,Kabupaten Luwu

Realitakini.Com-Luwu,
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu,Patahuddin,S.Ag,.bersama pengurus dan AMPG melaksanakan kegiatan Golkar Berbagi dan Peduli Banjir Kecamatan Ponrang,Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.Jumat,03/9/2021

Zulkifli,ST,.M.Si turut hadir mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar Luwu,Patahuddin,S.Ag, Menyambut kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel bersama rombongan dalam rangka bakti sosial untuk korban banjir beberapa waktu di kecamatan Ponrang,Kabupaten Luwu.

Patahuddin"mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan ponrang dan kesekian kalinya Bapak Ketua DPD I Sulsel,Dr.H.M.Taufan Pawe,.SH,.M.H.berkunjung di kabupaten Luwu.Ucap"Ketua DPD II Partai Golkar Luwu.

Bapak Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H. (Ketua Umum Golkar Sulawesi Selatan) beserta rombongan sekitar pukul 18.00 Wita. Dalam Bakti Sosial Golkar kali ini, disalurkan 1 ton beras dan puluhan rak telur bagi para warga terdampak banjir yang terjadi pada hari Senin, 30/09/2021 di Desa Mario.

Dalam sambutannya, Ketua Golkar Sulawesi Selatan mengatakan sangat mengapreasi aksi kepedulian Partai Golkar Luwu ini dalam membersamai warga yang terkena dampak banjir, dan itu memang komitmen partainya untuk selalu peka pada musibah bencana yang terjadi di Sulawesi Selatan.

Semoga ini menjadi saksi kepada masyarakat bahwa Partai Golkar adalah Partainya Rakyat yang tidak hanya hadir saat musim Pilkada Pilcaleg dan Pilpres saja namun menjadi sebuah komitmen bersama seluruh Kader sebagai bentuk nyata karya pengabdian kepada masyarakat yang ditimpa kesusahan .Ucapnya"orang nomor satu di Kota Pare-Pare (Walikota Pare-Pare).

Sedangkan Kepala Desa Mario,Muhlis mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan diberikankepada warga desa Mario yang terdampak banjir dan semoga bantuan yang diberikan dari Partai Golkar Sulsel, setidaknya dapat meringankan warganya"Tuturnya kepada awak media online Realitakini.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama