Evaluasi, Walikota dan Wawako Solok Gelar Ratas dengan OPD Terkait


Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, bersama Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra menggelar Rapat Terbatas (Ratas), dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok, dalam rangka evaluasi kegiat an 6 bulan terakhir yang bertempat diRuang Rapat Walikota Solok, Senin (6/09/2021).

Dalam arahannya, Walikota Solok me nyampaikan kepada OPD terkait untuk menertibkan lahan parkir, bangunan liar yang ada di Kota Solok. Ia meminta lahan parkir di Kota Solok dibenahi.

"Kalau parkirnya berantakan, tata kota kita juga akan jelek, kota kita tidak akan rapi. Saya mengajak untuk seluruh OPD untuk wujudkan Kota Solok, kota yang diberkahi," kata Zul Elfian Umar. 

Sementara itu, Wawako Solok ungkapkan bahwa selama 6 bulan kepemimpinan tidak bisa berbuat banyak. Disebutkannya, ini sangat membutuhkan bapak dan ibu sekali an dalam mewujudkan visi misi Kota Solok.

"Kami sangat berharap dukungan bapak ibu semua untuk menyelesaikan masalah di daerah kita ini. Kita evaluasi apa yang sudah terlaksana, dan bagaimana melaksanakan yang belum. Dengan dukungan penuh bapak ibu kami yakin progresnya akan terlihat seiring berjalannya waktu," ungkapnya. 

Diakhir Ratas, Walikota Solok kembali mengajak kepada seluruh OPD yang hadir untuk selalu berusaha menjadikan Kota Solok yang terbaik di berbagai bidang. "Mari bersama-sama kita berusaha agar Kota Solok in menjadi yang terbaik di segala bidang. Mari lahirkan inovasi baru," tutupnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post