H.Sodikin Nursewan, MTQ Untuk Membentengi Diri Dalam Peningkatan Imam Dan Taqwa Serta Karakter

Realitakini.com --- Pasaman
H.Sodikin Nursewan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman berharap dengan dilaksanakannya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 50 tingkat Kecamatan Panti ini akan melahirkan Qori dan Qoriah yang dapat mengharumkan nama kecamatan Panti dalam perlombaan MTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Nasional.

"Selain itu MTQ menjadi upaya untuk membentengi diri dan menjadi nilai tambah dalam peningkatan iman dan taqwa serta karakter di lingkungan masing masing,"ujar ketua Fraksi Partai Golkar Pasaman pada Realitakini.com, Minggu (12/9/2021)

Ia juga menyampaikan yang rajin membaca Al Qur'an, karakter akan damai lemah lembut, MTQ juga memicu generasi Islami bukan saja pandai melantunkan ayat ayat Al Qur'an, tetapi juga memotivasi untuk lebih mengimani.

Kemudian Sodikin mengatakan penyelenggaraan MTQ ini banyak tujuannya, diantaranya untuk mensyiarkan dan memasyarakatkan Al Qur'an, melalui pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al Qur'an.

Selanjutnya  Sodikin mengucapkan selamat berlomba pada kafilah, raihlah prestasi dalam MTQ ini dan tetap  melaksanakan protokol kesehatan.

"Apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia yang telah bekerja keras sehingga acara dapat dilaksanakan dengan baik, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19,"tutupnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama