HUT Lalulintas Ke-66 Ratusan Pelajar Ikuti Gebyar Vaksinasi Di Polres Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                              -Dalam rangka Hari Lalulintas ke-66 Bhayangkara Polres Tanah Datar  melaksanakan giat Gebyar Vaksinasi, Jumat (24/09/2021) di Gedung Pratidina Mako Polres Tanah Datar Sumatra Barat.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Andika Alfatoni, S.I.K didampingi Kanit Patroli Ipda Ridho memberikan keterangan kepada wartawan pelaksanaan gebyar Vaksinasi dalam rangka hari lalulintas tema Polantas yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru.

"Gebyar Vaksinasi merupakan rangkaian acara dari giat dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66 yang diikuti oleh masyarakat umum serta pelajar, tapi hari ini peserta yang diutamakan adalah siswa pelajar dengan target 300 peserta vaksinasi," ujar Kasat Lantas.

Dari pantauan awak media dilapangan terlihat tingginya antusias peserta vaksinasi, dalam hal ini Polres Tanah Datar  memberikan rasa aman dan nyaman dengan menyediahkan armada untuk menjemput antar siswa peserta vaksinasi ke sekolah masing-masing.

"Giat ini dilaksanakan secara serentak oleh Polri di Sumatra Barat, dengan tingginya animo dari masyarakat dan pelajar maka pelaksanaan Vaksinasi untuk hari ini satu hari, dan kelanjutan nanti setelah selesai sholat Jum'at," tutur AKP Andika Alfatoni Kasat Lantas Polres Tanah Datar.(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama