Lapas Kelas II.B Lubuk Basung Lakukan Kerjasama Dengan OBH Fiat Justitia.


Realitakini.com- Agam
Lapas Padang Lansano, kelas II B Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat lakukan kerjasama dengan Organisasi Bantuan Hukum ( OBH) perkumpulan kantor hukum Fiat Justitia.Kamis( 09/08/2021).

Kalapas kelas II B Padang Lansano, Suroto,Bc.IP. S,AP saat di konfirmasi mengatakan, beliau melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara pihak lapas Lubuk Basung dengan organisasi Bantuan Hukum(OBH) perkumpulan Kantor Hukum Giat Justitia perwakilan kab.Agam Lubuk Basung , dalam rangka pemberian bantuan hukum bagi para tahanan yang ada di lapas Lubuk Basung berupa pendampingan di sidang Pengadilan dan penyuluhan hukum.

Selanjutnya beliau melakukan sosialisasi untuk pencapaian target kinerja Dirjenpas tahun 2021 yang telah ditandatangani pada hari ini Kamis, 9 September 2021 bertempat di kantor Lapas Lubuk Basung.

Suroto juga mengatakan, bahwa pendampingan hukum terhadap napi ini di berikan secara gratis. Yang dibiayai oleh Negara. OBH Fiat Justitia merupakan kantor perwakilan yang ada di Lubuk Basung di depan Bank BSI Lubuk Basung.

OBH Fiat Justitia kita nilai organisasi yang profesional dalam bidangnya. Dengan tenaga hukum yang profesional. Dengan pimpinan Fadlil Mustafa dan Elwin Syahputra,SH,.MKn.

Mudah mudahan dengan adanya kerjasama dengan OBH Fiat Justitia, dapat menambah pengetahuan seputar hukum oleh Napi yang ada di Lapas ini." Ujar Suroto. (Al Guru)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama