Pacu Penerapan Transaksi Digitalisasi, Walikota Solok Beraudiensi dengan Pimpinan Cabang Bank Nagari


Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, menerima audiensi Pimpinan Cabang Bank Nagari Solok Albert Junaidi didampingi Pemimpin Pemasaran Pradiktyo Iandra, bertempat di Ruang Kerja Walikota Solok, Kamis (26/8/2021).

Turut mendampingi Walikota Solok dalam audiensi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Milda Murniati, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim. Topik pembahasan dalam audiensi tersebut, salah satunya bagaimana Percepat an Penerapan Digitalisasi pada Pemerintah Kota (Pemko) Solok.

Dalam kesempatan itu, Walikota Solok me nyambut baik atensi Bank Nagari dalam mendukung Percepatan Penerapan Transaksi Digitalisasi di lingkungan Pemko Solok.

"Kita saat ini masih berproses dalam penerapan di Kota Solok, namun saat ini belum maksimal. Oleh karena itu, kita menyambut baik semangat Bank Nagari dalam percepatan penerapannya," kata Zul Elfian Umar.

Sebelumnya, Pimpinan Cabang Bank Nagari menyampaikan, bahwa Bank Nagari siap mendukung pelaksanaan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP) di Kota Solok melalui Program E-Retribusi. 

Selain itu, Albert dalam audiensi itu juga menyampaikan rencana Launching BPHTB Online dan E-Retribusi untuk beberapa OPD dalam waktu dekat. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post