Partai Demokrat Peduli Berbagi Masker Pada RSUD Lubuk Sikaping

Realitakini.com -- Pasaman 
Dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 20,  Partai Demokrat melakukan  baksos peduli dan berbagi masker ke RSUD Lubuk Sikaping.

Kegiatan baksos peduli dan berbagi masker pada RSUD Lubuk Sikaping di hadir Ketua dan Pengurus DPC Partai Demokrat Pasaman, Fraksi Partai Demokrat, Direktur RSUD Lubuk Sikaping, dr Yong Marzuhaili, Kamis (9/9/2021)

Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman, Rudi Apriasi mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY mengeluarkan instruksi kepada kader, seluruh pengurus serta fraksi  Partai Demokrat dalam rangka Dua Dekade atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20.

Ia juga menyampaikan hari ini, DPC Partai Demokrat Pasaman berbagi peduli dengan memberi sumbangan masker pada RSUD Lubuk Sikaping dan bersilaturahmi serta  menyerap aspirasi, nantinya akan kita perjuangkan serta kita komunikasikan dengan Pemerintah Daerah dalam hal persoalan dan permasalahan yang dihadapi RSUD kedepan.

"Masker adalah salah satu alat untuk menemalisir penyebaran Covid -19, "ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat. 

Rudi juga mengatakan sebelum DPC Partai Demokrat juga melaksanakan baksos berbagi masker pada SMAN 1, SMAN 2, MAN, SMKN 1 Lubuk Sikaping sederajat dan berbagi sembako pada Panti Asuhan Bhakti Ibu Lubuk Sikaping.

"Ke depanya Partai Demokrat semakin dewasa, semakin kuat, semakin kokoh dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena tagline "Harapan rakyat perjuangan Partai Demokrat, Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit,"pungkas Rudi

Sementara Dr Yong Marzuhaili menyampaikan, RSUD Lubuk Sikaping mengucapkan terimakasih pada Partai Demokrat  atas bantuan masker, karena ini sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan medis.

Yong juga berharap untuk memerangi pandemi Covid-19 ini kerja sama seluruh lapisan masyarakat. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama