Pengurus KONI Pasaman Kunjungi Dan Monitoring Atlet Pasaman Perkuat Sumatera Barat Pada PON XX PAPUA 2021

Realitakini.com -- Pasaman 
Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, melakukan kegiatan kunjungan kerja dalam monitoring persiapan Atlet Pasaman yang memperkuat Sumatera Barat pada PON XX PAPUA 2021, Sabtu (25/9/2021)

Atlet yang dikunjungi Pengurus KONI Pasaman, Arnizal atlet menembak dan Jailani Jonsil atlet Taekwondo. Dua Atlet Atletik menggelar TC di tempat yang berbeda, Fauma Demril Jumra di DKI Jakarta dan Erit Marthahiret di Bengkulu


Rombongan kunjungan kerja dan monev di pimpin Sekretaris Umum Edwin Burhan di dampingi, Bendahara KONI Pasaman, Hendri Davis, Yusri bidang pembinaan prestasi dan pengurus KONI Pasaman lainya, rombongan di terima pengurus cabang olahraga.

Sekum KONI Pasaman, Edwin Burhan mengatakan, kunjungan kerja dalam rangka monev atlet Pasaman yang akan berlaga di PON XX Papua 2021, saat ini TC terakhir sebelum berangkat ke Papua.

Ia juga menyampaikan, untuk PON Papua Kabupaten Pasaman menyumbangkan empat orang atlet dan satu orang pelatih untuk mewakili Sumatera Barat 

"Adapun nama-nama atlet itu yakni Fauma Demril Jumra, Erit Marthahiret (Atletik), Jailani Jonsil (Taekwondo), Arnizal (Menembak) dan satu pelatih Atletik Ediwarman," ujar Edwin Burhan.

Sementara itu di Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra, berpesan di tengah pandemi Covid 19 bisa menjaga diri dengan menerapkan Prokes, agar selalu sehat hingga perhelatan nanti.

Tommy berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasaman, agar atlet atlet tersebut bisa memberikan hasil terbaik dan mendapatkan apa yang sudah bisa menjadi target.

"Sebagai bentuk kepedulian kepada atlet dan pelatih, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman bersama Pemerintah Daerah  mendatangi dan memberikan dukungan  serta motivasi langsung ke Papua kepada para atlet yang tengah bertanding bersama kontingen Sumatera Barat, pada PON XX Papua mendatang,"tutupnya. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post