Perumda Air Minum Kota Padang Raih Top BUMD Awards 2021 Bintang 5

Realitakini.com- Padang 
Penghargaan dari Majalah Top Bussiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) yang didukung beberapa lembaga, asosiasi dan Konsultan bisnis. Memberikan penghargaan TOP BUMD AWARDS 2021 bertempat di Dian Ballroom Raffless Hotel Jakarta, ajang penghargaan katergori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga tim penilai (10/09/21).

Acara ini diselenggarakan secara berkesinambungan setiap tahun sejak 2016. Dengan penerapan prokes yang ketat, lebih dari 600 peserta termasuk Kepala Daerah dan Top Manajemen BUMD seluruh Indonesia hadir yang dibagi dalam 2 sesi acara, Sore dan Malam.

Penghargaan yang berhasil diraih diantaranya adalah :
1. Top Pembina BUMD 2021 Walikota Padang -Hendri Septa
2. Top BUMD Awards 2021 Bintang 5 Perumda Air Minum Kota Padang
3. Top CEO BUMD 2021 Direktur Utama - Hendra Pebrizal

Katergori ini dapat diraih bedasarkan kriteria BUMD dengan nilai kinerja yang baik, banyak melakukan improvement/inovasi dan perbaikan, serta telah ber kontribusi dalam pembangunan daerah, selain itu tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masapandemi. Penghargaan langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Penyelenggara  M. Luthfi Handayani, MM, MBA dan Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Djohermansyah Djohan, MA.

Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sambutannya yang mewakili Presiden RI me ngatakan peran BUMD sangatlah penting untuk jadi mitra serta menaikan aktifitas usaha didaerah. Walikota Padang, Hendri Septa mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kota Padang

"Kita bertekad bagaimana ke depannya Perumda Air Minum Kota Padang terus mem berikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama dalam penyediaan dan peningkat an pelayanan air bersih. Begitu l juga profit oriented untuk Kota Padang," pungkasnya menambahkan  Henra Pebrizal  ( Hms/ Rk).

Post a Comment

Previous Post Next Post