Polres Pasaman Gencar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Realitakini.com -- Pasaman
Jajaran Polisi Resort (Polres) Pasaman tanpa lelah terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan pada saat ini Kabupaten Pasaman naik dari level II ke level III.

Hal itu disampaikan Kapolres Pasaman melalui Wakil Kepala Polres Pasaman Komisaris Polisi Agustober,SH saat diwawancara Realitakini.com, Rabu (8/7/2021).

" Jajaran Polres Pasaman terus me edukasi serta mengajak masyarakat untuk  tetap  mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ," ujar Waka Polres didampingi Kasubag Humas AKP Jasmardi di Lubuk Sikaping.

Waka Polres juga menyampaikan penegakan protokol kesehatan di Kabupaten Pasaman ini menjadi fokus utama, agar tidak terjadi lonjakan angka positif Covid-19.

Untuk mencegah penyebaran Covid -19, Polres Pasaman terus menggencarkan Operasi Yustisi di pasar pasar dan tempat tempat keramaian lainya, ungkapnya.

Terakhir Waka Polres mengatakan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polres Pasaman juga melaksanakan vaksinasi merdeka.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama