Terapkan Prokes Covid-19, Ny. Yenni Andri Warman Hadiri Pertemuan Istri Kepala Daerah Se-Sumbar



Realitakini.com- Agam

Ny. Yenni Andri Warman menghadiri pertemuan bulanan dengan para istri kepala daerah se-Provinsi Sumatera Barat, yang dilaksanakan di Kota Sawahlunto, Rabu (08/09).

Pada kesempatan itu, Ny. Yenni Andri Warman didampingi Ketua GOW Agam Ny. Titik Irwan Fikri, Ketua Dharmawanita Agam Ny. Eva Martias Wanto, Sekretaris PKK Ny. Susi Rahman dan anggota GOW Agam Ny. Nanik Harfinus.

Kegiatan yang berlangsung sesuai prokes Covid-19 itu, dibuka langsung Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Harneli Mahyeldi.

Kepada wartawan Ny. Yenni menyebutkan kunjungan sekaligus pertemuan istri kepala daerah kabupaten dan kota tersebut dalam rangka membahas persoalan-persoalan yang ada di daerah mengenai pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Dalam pertemuan itu, kita (seluruh kabupaten/kota. red) membahas permasalahan di lapangan sekaligus mengevaluasi sejauhmana perkembangan program PKK yang sudah dilakukan,” tambah Ny. Yenni.

Maka dari itu, terangnya, pertemuan itu penting dilakukan karena menjadi ajang sharing informasi terkait pelaksanaan gerakan PKK. (Aldi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama