Suryadi Eviyondri Ingatkan Peserta Jitu Pasna Agar Mejaga Atribut BPBD Yang Bertanda Segi Tiga Siku

Realitakini.com- Padang 
 
Seteah tiga hari berlalu angakatan pertama  pelatihan pelatihan Bimtek Jitu Pasna, Kalaksa BPBD Sumbar,  ditutup  kembali oleh Kabid Rehabiltasi dan Rekontruksi  Suryadi Eviyondri pada  siang  9 September 2021di Grand Basko Hotel, Kota Padang. 

Di kesempatan ini, Suryadi Eviyondri menegaskan dan mengingatkan pada peserta supaya seluruh atribut BPBD yang bertanda segi tiga siku dipakai di tempat tempat kegiatan positif.

"Dengan harapan agar nama baik lembaga pemerintah yang bertumpu mengurusi kemanusian secara humanis tidak tercemar ulah perilaku peserta yang diberikan perlengkapan sepatu, baju kaos warna oranye, rompi, tas, topi, dan masker-semua perlengkapan peserta ini berlambang lembaga pemerintah BPBD Sumbar," imbuhnya. 

"Tak ada keraguan untuk publikasi jika kita telah punya database, karena tidak ada rekayasa data," ungkap  Suryadi lagi.

Ada sekitar 400 desa, nagari, dan kelurahan yang belum tersentuh dengan kegiatan pelatihan Bimtek Jitu Pasna. Pergunakanlah atribut tiga siku sebagai terpanggil jiwanya untuk peduli penanganan kebencanaan dari berbagai sisi dan latar belakang para peserta berasal. 

"Jadikanlah pertemuan kita ini sebagai ajang pergaulan dengan sesama yang bisa berkolaborasi dengan BPBD Provinsi Sumbar serta BPBD kabupaten dan kota," pungkasnya. ( WRK)

Post a Comment

Previous Post Next Post