Target 400 Peserta, Satuan Reskrim Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi


Realitakini.com Tanah Datar                              -
Dalam rangka menyukseskan vaksinasi Nasional, Polisi Resort (Polres) Tanah Datar menggelar Vaksinasi massal dalam rangka gebyar Vaksinasi, oleh Satuan Reskrim Polres, Kamis (30/09/2021) di SMA Negeri 1 Batusangkar Sumatra Barat.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Syafri, SH saat di temui diokasi vaksin memberikan keterangan Vaksinasi massal di gelar secara serentak di Sumbar.

"Gebyar Vaksinasi oleh Satuan Reskrim di gelar secara serentak hari ini di Sumatra Barat dengan peserta siswa pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum," ujar Iptu Syafri, SH.

Menurutnya pelaksanaan Vaksinasi massal akan di gelar selama seminggu oleh setiap satuan di polres Tanah Datar untuk pencapaian yang maksimal khusus dari satuan Reskrim pemberian vaksinasi bertempat di SMAN 1 Batusangkar.

Sementara itu dari pantauan awak media dilapangan terlihat antusias pelajar yang akan di vaksin ini di lihat dari antrian menunggu giliran untuk di vaksinasi.

"Kita menargetkan untuk 400 peserta vaksin tapi kalau jumlah lebih itu akan lebih baik lagi, dan dari satuan Reskrim hari ini menggelar gebyar Vaksinasi massal di SMAN  Negeri 1 Batusangkar," tutur Iptu Syafri, SH Kasat Reskrim Polres Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama