Wawako Solok Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Realitakini.com--Kota solok
S Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Pandan beberapa waktu lalu, bertempat di Aula Kantor Lurah Pasar, Pandan dan Air Mati (PPA), Kamis (30/9/2021). Bantuan tersebut diserahkan kepada 11 orang yang terdiri dari pemilik, dan penyewa kedai korban kebakaran.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Zulfadli, Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok Delfianto, Kalaksa BPBD Kota Solok Ikhlas, Kabag Kesra Setda Kota Solok Happy Dharmawan, Camat Tanjung Harapan, Zulkarnaini, Lurah PPA Ari Handoko.

Dalam sambutannya, Wawako Solok mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan guna mendukung bapak, dan ibuk untuk bangkit kembali setelah terkena musibah kebakaran.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat mengurangi sedikit beban bagi yang terkena musibah. Jangan dinilai berapa besaran nominal bantuan yang diterima. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terkena musibah," tutup Ramadhani Kirana Putra. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post