Wawako Solok Dan Ipda Novit Rosmiko Bagikan Paket Sembako

Realitakini.com-- Kota Solo
k
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat di Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok, Minggu (5/9/2021). 

Pembagian paket Sembako sebanyak 40 paket tersebut, merupakan bhakti sosial yang dilakukan oleh Anggota Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar), Ipda Novit Rosmiko.

Wawako Solok menyampaikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial membagikan Sembako ini. Pembagian Sembako kali ini merupakan langkah nyata dari Kepolisian Republik Indonesia (RI) yang dilakukan oleh Ipda Novit, dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid-19.

Kegiatan bagi-bagi Sembako ini, salah satu wujud kesholehan sosial yang ditunjukkan oleh Ipda Novit Rosmiko. Selain itu, dana Sembako ini beliau sisihkan dari gajinya untuk membantu masyarakat kurang mampu. 

"Kita sangat apresiasi, dan berterima kasih atas kesholehan sosial yang ditunjukkan Ipda Novit," kata Ramadhani Kirana Putra.

Sementara itu, Ipda Novit Rosmiko usai membagikan Sembako bersama Wawako Solok mengatakan, kegiatan kali ini merupakan program yang digagas oleh Kepolisian RI, khususnya Kapolda Sumbar. 

"Dari 7 program Kapolda, kami mengambil 2 program untuk dilaksanakan yakni peduli terhadap lingkung an dan jadilah polisi yang baik," ungkap Ipda Novit Rosmiko.

Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada Wakil Walikota Solok yang telah membantu demi kelancaran kegiatan hari ini. Kegiatan ini kami lakukan tidak hari saja, namun sebelumnya juga telah melakukan ini. 
"Kedepannya akan terus melakukan bhakti sosial ini," tutupnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post