Wawako Solok Sambut Bupati Indragiri Hulu

Realitakini.com-- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, Jumat (10/9/2021), menyambut kedatangan Bupati Riau Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Melyani Yopi beserta rombongan. 

Dalam kesempatan itu, Wawako Solok menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi serta rombongan Indragiri Hulu. Ia juga berharap semoga silaturrahmi akan mem bawa kebaikan bagi kedua daerah, bagi Kota Solok ataupun Kabupaten Inhu.

"Semoga dapat hal yang menyenangkan selama di sini, dan ingin kembali datang nantinya ke daerah kami Kota Solok," kata Ramadhani Kirana Putra.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi juga apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemko) Solok atas sambutan yang hangat itu. Ia juga berharap Pemko Solok juga melakukan kunjungan ke daerahnya. 

"Semoga pertemuan kita diberi keberkahan oleh Allah SWT," tuturnya. Rezita Yopi mengakui banyak mendapatkan ilmu dari Kota Solok. Ia menyebutkan semoga ilmu yang ia dapatkan beserta rombongan di Kota Solok pada hari ini, dapat diterapkan di daerahnya nanti. 

Pada kunjungan tersebut, dilakukan  sharing informasi terkait perkembangan daerah masing-masing, dan penyerahan plakat dari Wawako Solok kepada Bupati Inhu, begitu juga sebaliknya. Kegiatan tersebut di tutup dengan kunjungan Bupati Indragiri Hulu beserta rombongan ke Outlet Dekranasda Kota Solok dan IKM Kota Solok. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama