Bupati Kabupaten Batang geruduk Kodim 0736


Realitakini.com- Batang 
Bupati Batang, Wihaj bersama Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto dan Korps Brimob menggeruduk Makodim 0736/ Batang, saat pagi-pagi mengruduk Kodim 0736/Batang bukan tanpa alasan, melainkan untuk memberikan kejutan kepada Dandim Letkol Arh Yan Eka Putra di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76.

Kebahagian juga ditunjukkan oleh beberapa perwakilan Camat, yang ikut mendoakan Kodim 0736/Batang khususnya dan TNI umumnya tetap jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kue ulang tahun dan tumpeng pun diberikan kepada Dandim sebagai tanda syukur kepada Allah SWT.

“Semoga TNI tetap jaya dan makin dekat dengan rakyat serta tambah baik segalanya dalam membela negara,” kata Bupati Batang Wihaji, saat ditemui di halaman Makodim Batang, Kabupaten Batang, Selasa (5/10/2021).

Tak hanya kue ulang tahun saja, namun orang nomor satu di Kabupaten Batang itu juga memberikan kado istimewa berupa foto berbingkai Dandim berdampingan dengannya.

Letkol Arh Yan Eka Putra merasa terkejut dengan kejutan dan kehadiran Bupati bersama jajarannya.

Ia tak menyangka pagi ini menjadi hari yang mengejutkan karena hampir seluruh jajaran datang langsung untuk memberikan ucapan selamat di HUT TNI Ke-76.

“Keluarga besar TNI mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Kapolres serta jajaran Korps Brimob, atas kejutannya. Semoga semuanya sehat selalu,”ujarnya.

Setelah memberikan kejutan kue ulang tahun dan tumpeng, Dandim bersama Bupati dan Kapolres Batang serta jajaran menikmati hidangan serta makan bersama. (RK)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post