Ketua KONI Pasaman Dukung Langsung Atlitnya Berjuang Pada PON XX Papua



Ketum KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra memberikan dukungan dan motivasi pada Jailani Jonsil atlet Taekwondo.

Realitakini.com -- Pasaman
Dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada Atlet Kabupaten Pasaman yang membela Provinsi Sumatera Barat di ajang PON XX Papua, Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan Sandra datang langsung mengunjungi para atlet di Papua.

"Kunjungan ini untuk memberikan dukungan dan motivasi kepa para atlet Pasaman yang memperkuat Sumatera Barat saat bertanding di PON XX Papua,"ujar Tommy Irawan Sandra saat di hubungi Realitakini.com melalui WhatsApp, Selasa (5/10/2021)

Tommy menuturkan, dalam kunjungan ini pihaknya tidak sekedar berkunjung saja, tapi juga memberikan motivasi kepada atlet untuk bisa meraih hasil maksimal untuk Sumatera Barat.

"Dalam kunjungan ke Papua untuk melihat langsung atlet yang sedang bertanding ini, semoga bisa memacu atlet untuk meraih hasil yang terbaik dan membawa nama baik Sumatera Barat khusus Kabupaten Pasaman," tutur Tommy.

Ia juga menambahkan atlet Kabupaten Pasaman yang ikut membela Sumatera Barat pada PON XX Papua sebanyak empat orang dan satu pelatih, dua orang dari cabang atletik, satu dari cabang menembak, satu dari cabang Taekwondo dan satu pelatih Atletik.

 "Atlet tersebut, Fauma Defril Jumra, Erit Matherit atlet cabor Atletik, Arnizal atlet cabor Menembak, Jailani Jonsil atlet cabor Taekwondo dan Edi Warman pelatih Atletik," ungkapnya

Pada saat Pelepasan Atlet, Pemerintah Daerah bersama KONI Kabupaten Pasaman memberikan bantuan uang saku sebanyak Rp 5 Juta pada setiap atlit dan pelatih Pasaman yang mendukung Sumatera Barat pada PON XX Papua.

Tommy berharap, dukungan dan doa  pada masyarakat Pasaman dan Sumatera Barat umumnya, agar atlet- atlet tersebut bisa memberikan hasil yang terbaik dan mendapatkan apa yang sudah di targetkan.(Nurman) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama