Grand Model Indonesia 2021, Rara Wakili Sumbar


Realitakini.com-Padang Panjang.
Stevia Laura Putri Anne Malinda yang akrab di panggil Rara, terpilih mewakili provinsi Sumatera Barat dalan ivent Grand Model Indonesia 2021, yang akan di laksanakan di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Rara siswi kelas VIII pada SMP.N 5 kota Padangpanjang ini telah memiliki berbagai prestasi yang cukup gemilang di bidang kesenian. Ia sudah beberapa kali mengikuti berbagai event modeling show di kota Padangpanjang dan juga aktif di FK.PPI dan GANN Sumbar.

Putri pertama Lawyer dan Konsultan Gema Yudha SE.SH.MH Datuak Maralam dan Linda Hartini A.md ini, mengawali karir modeling show pada Lomba tingkat taman kanak kanak pada tahun 2013 dan 2015.

Dan kemudian mengikuti lomba nyanyi Hardiknas tingkat Padang Panjang tahun 2015 dan menyabet juara 3, dan juga di tahun yang sama, juara 3 lomba mewarnai dalam rangka hari Sumpah Pemuda se Padang Pqnjang.

"Sebagai orang tua, kami sangat mensupport apa kemauan Rara, yang memiliki keinginan untuk mengikuti kontes, sekaligus untuk mengembangkan bakatnya," jelas Gema.

"Kami juga yang mengikutkan Rara pada setiap lomba dan kontes, guna memberikan ruang untuk mengembangkan bakat dan hobby bagi anak kami," sambungnya.


Ditambahkan Gema Yudha SE.SH.MH Datuak Maralam, Rara memang keinginannya untuk menjadi seorang model sangat kuat, saat pendaftaran dibuka, Rara ikut mendaftar dan selanjutnya mengikuti beberapa tahapan, hingga akhirnya Rara terpilih dan dinobatkan sebagai wakil Sumatera Barat pada ajang tingkat nasional".

Rara yang terpilih dalam ajang Grand Model Indonesia 2021 ini mengatakan, merasa bangga dan bersyukur karena bisa lolos untuk mengikuti ivent Grand Model ini, dan apalagi saat ini mewakili provinsi Sumatera Barat, mudah mudahan dalam ivent nanti, saya bisa mengharumkan nama Sumatera Barat di tingkat Nasional dalam ajang Gtand Model Indonesia tahun 2021 ini, pungkas Rara. ( Dms)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama