Hadiri Pertemuan Di Mentawai, Ketua TP-PKK Tanah Datar Kagumi Makanan Khas dan Kerajinan Tangan


Realitakini.com Tanah Datar                              -Ketua TP-PKK kabupaten Tanah Datar Lise Eka Putra hadiri Pertemuan isteri - isteri Kepala Daerah se-Sumatera Barat, Senin (15/11/2021)  di kabupaten Mentawai, Sumatra Barat.

Dalam pertemuan itu dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Harneli Mahyeldi, dan ketua BKOW Provinsi Sumbar Fitria Amalia Audy, dan isteri Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se-Sumatera Barat.

Di sela-sela pertemuan tersebut Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra didampingi Sekretaris TP-PKK Rosnidel, Pengurus Dharma Wanita Ani Wilma dan Pengurus GOW Hermaneli, sangat kagum dengan keindahan Mentawai. 

Selain keindahan alamnya, Ny. Lise juga sangat mengagumi aneka kerajinan dan berbagai makanan khas serta makanan olahan yang berasal dari bahan ikan, talas dan berbagai makanan lain, sembari mencicipinya ketika mengunjungi gerai souvenir dan makanan yang disediakan panitia. 

Kegiatan pertemuan Iskada yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu, juga turut dimeriahkan dengan penampilan kesenian tari tradisional khas Mentawai. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama