HMD"Memuji Permainan Timnas Indonesia U-23 Vs Timnas Australia,Walaupun Witan Sulaeman Cs,Menelan Kekalahan Dengan Skor Tipis 2-3

RealitaKini.Com-SulSel,
Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong.bersama Witan Sulaeman Cs mengalami kekalahan tipis terhadap Timnas Australia.Timnas Indonesia Vs Australia berakhir skor 2-3 buat timnas Australia yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta (SCTV) pada pukul 19:00 Wita.

Dalam pertandingan tersebut pada half Time (Babak Pertama) bisa menahan imbang timnas Australia ,awal terjadinya malapetaka timnas Indonesia U-23 terjadi pada menit 53,gawang Fernando akhirnya dibobol oleh timnas Australia,dimenit ke 58,lagi-lagi dibawah mistar gawang yang dijaga Fernando harus kebobolan kedua kali.

Besutan STY (Shin Tae Young) berhasil membobol gawang timnas Australia dimenit 67.melalui tendangan Witan Sulaeman diluar Kotak finalty dan menempati di arah pojok gawang timnas Australia.

Tidak berselang kemudian timnas Indonesia harus kebobolan lagi dimenit ke 74 oleh salah satu striker timnas Australia dan mengubah skor menjadi 3-1.Pemain Pengganti timnas Indonesia asal pemain Persija mengubah skor timnas Indonesia menjadi 2-3 pada menit ke 82.Sampai peluit wasit berakhirnya pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 Vs Australia dengan skor tipis 3-2

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,DR.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M (Anak Desa) memuji permainan Timnas Indonesia U-23 pada laga malam ini.

Walaupun Witan Sulaeman Cs (Timnas Indonesia U-23) kalah pada laga tersebut dengan skor tipis dengan skor 3-2.beliau sangat menikmati pertandingan dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.Ucap"HMD (,Anak Desa)

Sedangkan Ketua Gerakan Masyarakat Anak Desa (GEMAR ANAK DESA),Syukur menuturkan bahwa sangat yakin bahwa Timnas Indonesia U-23 lolos ke fase berikutnya.

Dan Syukur bersama rekan-rekan Anak Desa dikabupaten akan selalu memberikan doa dan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 untuk bisa mengharumkan Negara Indonesia dalam dunia persepakbola.Tuturnya"
.
Sekedar diketahui Pada ajang tersebut, Indonesia berada di grup G bersama Australia,China dan Brunei Darussalam. Namun, pada awal September lalu,Brunei Darussalam mengundurkan diri, Jadi grup G tinggal menyisakan Australia dan China.(RK)
.

Post a Comment

Previous Post Next Post