LKKS Salurkan Bantuan Sembako


Realitakini.com-Agam
Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam menyalurkan bantuan paket sembako dan paket kebutuhan kebersihan di tiga panti asuhan di daerah itu, Kamis (7/10).

Ketiga panti tersebut, yakni Panti Asuhan Aisyiyah Balai Gurah Kecamatan Ampek Angkek, Panti Asuhan Aisyiyah Ranting Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek dan Panti Asuhan Aisyiyah Hanifa III Kampung, Kecamatan Tilatang Kamang.

Pemberian bantuan sembako ini langsung dilakukan secara simbolis oleh Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, Wakil Ketua LKKS Agam Ny. Titik Irwan Fikri.


Turut mendampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Agam Rahmi Artati, Ketua Baznas Agam Eldi Zein, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Agam Zulfi Ernawati.

Ketua LKKS Agam Ny. Yenni Andri Warman, mengatakan bahwa penyaluran bantuan hari ini merupakan hari kedua setelah kemarin dilakukan di Panti Aisyiyah Padang Tujuah Lubuk Basung dan Panti Asuhan Aisyiyah Matur.

Ny. Yenni juga sampaikan bantuan ini akan terus dilakukan secara bertahap setiap tahunnya.

“Kegiatan ini bentuk rasa syukur bisa berbagi sekaligus bersilaturahmi kita bersama Dinas Sosial Agam dan bekerjasama dengan Baznas Agam kepada panti asuhan Aisyiyah di Agam,” ujarnya.

Semetara itu, Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Batu Taba Yulia Marni, menyampaikan terima kasih kepada LKKS Agam.

“Suatu kehormatan bagi kami dan ini sangat membantu kami dalam mengasuh anak-anak di sini dalam menimba ilmu agama,” ujarnya.(Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama