Tommy Irawan Sandra Serahkan Medali Nomor Dasa Lomba Cabang Atletik Pon XX Papua

Realitakini.com -- Pasaman
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra mendapat kehormatan dari PB PON Papua mengalungkan medali kepada atlet Provinsi Sumatera Barat, Fauma Depril Jumra yang berhasil meraih medali emas pada ajang PON XX di Provinsi Papua, Kamis (7/10/2021).

Selaku Ketua KONI Pasaman, Tommy merasa bangga karena Fauma merupakan atlet cabang atletik asal Kabupaten Pasaman pertama mendulang mendali emas pada nomor dasa lomba

"Saya merasa bangga dan mengapresiasi Fauma yang telah berhasil merajh medali emas di ajang bergengsi ini," ungkapnya, 

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Sumbar, Pemkab Pasaman, para pelatih yang telah memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh atlet asal Sumatera Barat.

"Prestasi yang ditorehkan Fauma ini setidaknya menjadi pemicu semangat oleh atlet kita lainnya, khususnya atlet dari Kabupaten Pasaman," ungkapnya.

Dia berharap kedepannya, atlet-atlet asal Kabupaten Pasaman mampu meneruskan jejak Fauma dalam meraih prestasi membanggakan di ajang olahraga, baik itu di tingkat Provinsi, Nasional maupun internasional.

"Semoga atlet asal Pasaman ke depannya mampu membanggakan Kabupaten Pasaman dan berprestasi gemilang hingga tingkat internasional," tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post