Nelayan Sibolga ditemukan " Terapung" di Laut Tiku


Realitakini.com-Agam

Nelayan dari Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, di temukan dalam keadaan Lemas, di atas tutup fiber ikan terapung di Laut sekitar 9 mil dari Pantai Tiku oleh nelayan dari Ujuang Labuang ,Gasan Gadang ,Kabupaten Padang Pariaman, Selasa, (12 /10), sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan ,di dampingi Kasat Kasat Pol-Air, AKP Martono, melalui Kasubag Humas Polres Agam, AKP Nurdin mengatakan, Nelayan tersebut bernama Rico Ricardo Panggabean, yang pergi melaut bertiga, dengan Situmorang(52) ,dan Tumeang(30), menggunakan kapal Nelayan jenis Pompong Lukah ,berangkat dari Tiku pada hari Sabtu sore menuju Sibolga.

Senin, sekira Pukul 05.00 WIB kapal mengalami kebocoran sekitar 30 Mil dari Pantai Tiku dan kapal kemudian tenggelam. ” Ujarnya.

Di jelas kan ,ABK menyelamatkan diri menggunakan tutup fiber dan korban Rico Rikardo Panggabean ditemukan pertama kali oleh nelayan Ujung Labung Gasan Gadang sekitar 5 Mil dr Pulau Ujung Tiku oleh Ujang Razali,(63) dan Lakri,(37,) Nelayan, Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Gasan Gadang untuk perawatan .

“Sampai berita ini di turunkan dua orang korban lainnya masih belum ditemukan,” terang Kapolres.(Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama