Pemko Solok Lakukan MoU Dengan Pegadaian


Realitakini.com- Kota Solok 
Pemerintah Kota (Pemko) Solok lakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Padang Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru. MoU tersebut ditandatangani oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar, bersama Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Sumatera Barat (Sumbar)/Kerinci, Januardi, yang bertempat di Ruang Rapat Walikota Solok, Kamis (21/10/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Solok mengapresiasi terlaksananya kerjasama ini. Ia berharap ke depan nya masih banyak kerjasama yang akan ditingkatkan, agar dapat membantu dan memberi solusi kepada masyarakat. 

"Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat kita di Kota Solok," kata Zul Elfian Umar.

Zul Elfian Umar mengakui dengan hadirnya pegadaian,dapat mempermudah dan mendekatkan masyarakat dengan akses-akses keuangan yang terpercaya. Disamping itu Pegadaian diharapkan juga bisa menjadi wadah investasi bagi masyarakat, dengan program tabung emas yang ada di Pegadaian.

Sebelumnya, Januardi dalam sambutannya menjelaskan bahwa saat ini pegadaian tidak hanya mencari profit, tetapi bisa memberi kontribusi kepada masyarakat, dengan memberikan pertolongan kepada masyarakat "Menyelesaikan masalah tanpa masalah". 

"Semoga kerjasama kita dapat memberikan efek positif, dan masyarakat yang betul-betul membutuhkan bisa terbantu," harap Zul Elfian Umar. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post