PPKM Level 1 Padang Panjang, Operasi Yustisi Tetap Berlanjut

Realitakini.com-Padang Panjang
Meskipun Padang Panjang sudah berada pada PPKM Level 1, Tim Gabungan Operasi Yustisi Penegak an Perda Provinsi Sumatera Barat No. 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang terdiri dari Satpol PP dan Polres Padang Panjang tetap melaksanakan razia di Pasar Pusat.

Kasat Pol PP Damkar, Drs. M. Alber Dwitra, MM kepada Kominfo, Kamis (21/10) mengatakan, ber sama Polres dan stakeholder terkait, pihaknya akan terus mengawasi pelaksanaan Perda AKB. Berada pada PPKM Level 1 bukan berarti harus lengah dan melonggarkan disiplin penerapan protokol kesehat an (prokes).

"Kita tidak akan lengah, walaupun Padang Panjang telah ditetapkan PPKM Level 1. Tidak tertutup kemungkinan kita bisa pindah ke Level 2 apabila kita lengah dan tidak mematuhi prokes," katanya.

Selain itu Alber juga mengimbau agar masyarakat jika ke luar rumah, selalu menggunakan masker dan terapkan pola hidup sehat. Untuk masyarakat yang belum divaksin, tambahnya, silakan langsung datangi fasilitas kesehatan untuk mendapatkan vaksinasi. 

"Kami berharap masyarakat tetap mematuhi segala ketentuan prokes. Bagi yang belum divaksin, ikuti vaksinasi. Semoga Kota Padang Panjang benar-benar bebas dari penularan Covid-19," tutupnya. (Alfin)

Post a Comment

Previous Post Next Post