Pemko Solok Sediakan Doorprize Pada Gebyar Vaksin 30 Oktober 2021

Realitakini.com- Kota solok
Kita sangat sadari sosialisasi mengenai vaksin ini sangat kurang, maka dari itu kita akan sediakan berbagai doorprize menarik pada gebyar vaksin sabtu mendatang, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, se moga dengan adanya doorprize ini masyarakat juga menjadi semangat melaksanakan vaksin.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra saat monitoring dan evaluasi Covid-19 Kota Solok, yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Rabu (27/10/2021).

Lebih lanjut Wawako Solok menyebutkan bahwa untuk Gebyar Vaksin pada 30 Oktober 2021 nanti, telah menyediakan sebanyak 3.700 vaksin yang mana target vaksin yang harus dicapai minimal sebanyak 3000 vaksin.

Selain itu, Wawako Solok dalam arahannya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semarakkan Gebyar Vaksin pada tanggal 30 oktober mendatang tersebut. 

Sebelumnya diawal monev Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ardinal, telah menjelaskan bahwa saat ini Kota Solok sendiri berada di posisi ketiga di Sumatera Barat (Sumbar) dalam capaian vaksinasi, dimana Kota Solok untuk dosis pertama telah mencapai 56,7 persen dan dosis kedua di angka 26,7 persen. Namun angka tersebut tetap masih rendah terutama untuk vaksin dosis kedua. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post