Polres Tanah Datar Gelar Vaksinasi Massal Di Rutan Klas IIB Batusangkar


Realitakini.com Tanah Datar.                              -Dalam rangka menyukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional yang dicanangkan Presiden RI, Polres Tanah Datar melaksanakan giat vaksinasi massal, Jum'at (25/10/2021) di Rutan Klas IIB Batusangkar Sumatra Barat.

Pelaksanaan Vaksinasi massal dengan target 250 peserta terdiri dari warga binaan Rutan Klas IIB, keluarga pegawai Rutan, pelajar disekitar Rutan serta masyarakat umum

Dari pantauan awak media terlihat  antusias masyarakat dalam mengikuti proses vaksinasi, dalam kesempatan itu jajaran Satreskrim memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna kendaraan yang belum di vaksin, sehingga dengan sendirinya masyarakat yang belum bersediah untuk divaksinasi.

Dalam kesempatan itu Kepala Rutan Klas IIB Batusangkar Buzarjos, SH, MH menyampaikan rasa terima kasih dengan dilaksanakan vaksinasi untuk warga binaannya.

"Vaksinasi ini merupakan program Polres Tanah Datar dan kita mempunyai tempatnya dengan target hari ini untuk 30 napi, keluarga pegawai Rutan, siswa, serta masyarakat umum," ujarnya.

Sementara itu dari Polres Tanah Datar Satuan Reskrim Iptu Syafri, SH  ketika  temui awak media sedang memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan menyampaikan sasaran adalah Penghuni Rutan, dan  masyarakat yang belum divaksinasi.

"Untuk target tiada batasannya, peserta dengan sasaran utama Warga Binaan, komunitas serta warga umum, dan kita juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan bagi yang belum di vaksin sekarang ada kesempatan untuk vaksinasi," jelas  Iptu Syafri Kasat Reskrim Polres Tanah Datar.(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama