PPP Pasaman Gelar Muscab Yulius Erita, Kaderisasi Dalam Partai Politik Itu Penting

Realitakini.com -- Pasaman
Menjelang musyawarah cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasaman , mulai terlihat kepermukaan kader kader yang bakal menjadi  ketua DPC PPP lima tahun ke depan.

Pelaksanaan Muscab tersebut dilaksanakan di Emire Hotel Lubuk Sikaping pada Selasa 12 Oktober 2021. Semarak acara tersebut terlihat dengan banyaknya bendera partai mulai dari jalan utama sampai ke lokasi acara.

Dari pantauan sedikitnya ada 4 orang kandidat yang akan maju untuk memperebutkan kursi ketua Partai berlambang Ka'bah.

Yulius Erita salah satu bacalon ketua PPP Pasaman saat di konfirmasi menyebutkan,bahwa saat ini partai politik menjadi harapan semua rakyat dan representasi rakyat untuk ikut menyelesaikan persoalan dalam berbagai aspek pembangunan.

"Kaderisasi dalam  partai politik merupakan hal yang sangat penting, untuk memilih pimpinan partai yang memiliki SDM yang berkualitas, supaya dapat berkontribusi nyata bersama seluruh elemen bangsa dalam menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan,"ujar Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pasaman

Lebih lanjut Ketua IWAPI Pasaman ini menyatakan bahwa  semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk memenangkan suksesi ini.

Muscab yang akan memilih tim formatur yang terdiri dari dua orang utusan PAC, dan satu orang unsur DPC. Selanjutnya tim formatur ini akan bermufakat untuk menentukan siapa yang akan duduk menjadi pengurus partai lima tahun ke depan, katanya

Muscab ini direncanakan berlangsung satu hari dan akan dihadiri oleh pengurus DPW dan DPP PPP.

"Selamat melaksanakan muscab, mari kita jaga kekompakan dan kekeluargan untuk kebesaran Partai Partai PPP kedepan,"tutupnya.(Nurman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama