Wawako Solok Serahkan Bantuan Di Kelurahan VI Suku

Realitakini.com- Kota  Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan bantuan di Aula Kantor Lurah VI Suku Kota Solok, Senin (11/10/2021). Bantuan berupa alat pekuburan untuk RW, keranda mayat, tempat pemandian mayat untuk dua masjid, meja Posyandu serta bantuan untuk dasawisma. 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan silaturrahmi bersama RT dan RW se-Kelurahan VI Suku Kota Solok. Turut hadir, Camat Lubuk Sikarah Novri Aprilizen, Lurah VI Suku, Riko Budiawan, RT dan RW se-Kelurahan VI Suku.

Dalam sambutannya, Wawako Solok menyampaikan apresiasi kepada Lurah VI Suku Kota Solok, yang telah menyelenggarakan program pembangunan untuk kepentingan masyarakat melalui dana kelurahan.

"Dengan program dana kelurahan, apabila ada program yang tidak tercakup dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), akan dapat dikerjakan melalui dana kelurahan," sebut Ramadhani Kirana Putra.

Selanjutnya, imbuhnya, Dasawisma sangat tinggi nilai gunanya. Salah satunya bagaimana bisa memanfaat kan pekarangan di rumah masing-masing.Wawako Solok pada kesempatan itu juga mengajak seluruh masyarakat, untuk saling bahu-membahu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota yang dicintai ini.

"Pelayanan utama Pemko Solok adalah ditingkat kelurahan. Seluruh pelayanan publik harus menjadi nyaman, sehingga masyarakat merasa jika pemerintah memang hadir ditengah masyarakat," ucapnya.

Disebutkan Wawako Solok, pandemi Covid-19 belum berakhir. Peningkatan capaian vaksinasi akan mem bantu kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19. Diharapkan RT, RW senantiasa mengajak masyarakat melakukan vaksin. 

"Jangan sampai isu hoax yang diterima masyarakat, membuat masyarakat takut untuk divaksin," tutupnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post