PT Ana Karya Jaya Optimis Pekerjaan Pembangunan Gedung DPRD Pasaman Selesai Tepat Waktu

Realitakini.com -- Pasaman 
PT Ana Karya Jaya sebagai kontraktor pelaksana pembangunan gedung DPRD Kabupaten Pasaman, optimis pengerjaan pembangunan selesai sesuai dengan waktu kontrak.

Pelaksanaan pembangunan gedung DPRD Kabupaten Pasaman yang telah mencapai progres 45 persen dengan struktur bangunan, pada Kamis (14/10/2021)

Effendi Edi Site Managere PT Ana Karya Jaya mengatakan melakukan segala upaya dalam percepatan penyelesaian bangunan gedung sesuai dengan waktu kontrak pekerjaan.

"Untuk percepatan pembangunan kami siap melaksanakan kerja lembur dan penambahan tenaga kerja, serta penyediaan material sesuai dengan spek baik untuk bahan pabrikasi maupun non pabrikasi,"ujarnya 

Ia juga menyampaikan, dalam percepatan pembangunan akan memberdayakan semua tenaga, mulai dari pekerja, tenaga teknis dan pengawas yang profesional.

Sementara itu Taufik Konsultan Pengawas CV Arce, mengatakan progres pelaksanaan pekerjaan berjalan sesuai dengan team schedule serta spek bangunan sesuai kontrak kerja.

Kontraktor pelaksanan dan konsultan pengawas, berharap kerjasama dan dukungan semua pihak, agar penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung DPRD Kabupaten Pasaman berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama. (Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama