Tim Wasev TMMD Lakukan Evaluasi Kerja Di Desa Pakisaji

Realitakini.com--Blitar    
TMMD sebuah program yang dilaksanakan secara bersinergi dan lintas sektoral untuk mempercepat pembangunan, khususnya di pedesaan dan terpencil.Pelaksaan evaluasi oleh Tim Wasev TMMD dipimpin langsung oleh Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto melakukan Evalusi TMMD 112 yang dilakukan di desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar pada Senin (11/10/21).

Evaluasi perlu dilakukan karena dinilai sangat penting untuk dilakukan pasalnya, pelaksaan TMMD karena menggunakan anggaran APBN dan APBD Daerah. Evaluasi yang dilakukan di desa Pakisaji ini meliputi pembuatan dan pelebaran jalan, renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU), renovasi Poskamling, musola dan masjid. Dalam hal ini, kegiatan TMMD dilakukan dengan bergotong-royong TNI-Polri, Pemda dan masyarakat.

” TMMD menggunakan anggaran negara APBN dan dibantu dengan APBD daerah kita lakukan evaluasi sejauh mana anggaran di manfaatlan dengan baik, sejauh mana efektifitas anggaran digunakan dan hasil dari TMMD itu seperti apa manfaatnya dimasyarakat” Ungkap Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto

Turut hadir dalam evaluasi TMMD 112 di desa Pakisaji Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK, Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakid Dedy Setyawan, S.I.P, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Kapolsek Lobar Camat Kademangan, Danramil 0808 /10 Kademangan, Ka UPT Puskesmas dan Tiga pilar Desa Pakisaji.

Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto berharap dengan pelaksanaan TMMD di desa Pakisaji seluruh pembangunan yang dilakukam dapat bermanfaat secara maksimal untuk masyarakat.Beberapa warga desa Pakisaji juga mendapatkan Bantuan Sosial dari pelaksanaan TMMD 112 ini. ( kmf/edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama