Wabup Blitar Apresiasi Kodim 0808/Blitar yang Telah Turut Bantu Warga Dimasa Pandemi


Realitakini.com,-Blitar  
Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso mengapresiasi Kodim 0808/Blitar yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Blitar dimasa pandemi Covid-19. 

Kontribusi yang berbentuk bantuan uang satu juta dua ratus rupiah kepada setiap warga yang berhak menerima itu patut di berikan penghargaan yang tinggi dari Pemerintah Kabupaten Blitar.

“Ini acara TNI Angkatan Darat, sekarang TNI bukan perang saja. TNI Polri bersama Pemerintah Kabupaten Blitar juga bergotong royong untuk membantu, dan saat ini pedagang kaki lima di Blitar raya yang kita bantu. Maka kami mengapresiasi apa yang dilakukan Kodim Blitar ini,” ungkap Wabup Rahmat Santoso, di Makodim 0808/Blitar, Senin (25/10/2021).

Orang nomor dua di Kabupaten Blitar ini berharap bantuan uang itu nanti bisa di manfaatkan penerima manfaat dengan sebaik mungkin. Pemerintah daerah memastikan mengetahui kesulitan masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19.

Terpisah, Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menambahkan, total penerima bantuan sebanyak 7.000 orang. Dimana untuk Kabupaten Blitar ada 6.000 orang penerima, sementara Kota Blitar ada 1.000 orang.

"Untuk kegiatannya sendiri dibagi dua, yakni di Polres dan di Kodim. Kemudian untuk Polres Kabupaten dan Polres Kota sudah melaksanakan. Maka kami dari Kodim yang terakhir melaksanakan yaitu hari ini,” kata Dandim. (kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post