Walikota Blitar Lantik 248 Orang Pejabat, Besar besar,Dilingkungan Pemkot Blitar

Realitakini.com-Blitar
Walikota Blitar melantik 248 pejabat terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar di Gedung Kesenian Aryo Blitar, Sabtu (2/10/2021)

Pelantikan 248 Orang pejabat di eselon 2,3,4 yang mana ada sejumlah jabatan mulai setingkat kepala seksi di tingkat kelurahan, hingga level kepala dinas. Mutasi itu berupa rotasi jabatan, hingga promosi jabatan. Namun tetap menyisakan jabatan kosong di eselon 2 setingkat kepala dinas yang nanti nya melalui mekanisme lelang jabatan.

Walikota Blitar Santoso mengatakan kepada pejabat yang dilantik untuk mensyukuri jabatan barunya dan konsentrasi pada pekerjaannya. Ia berpesan bahwa hal semacam ini sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang PNS.
 
“Saya pun sudah mengalami bekerja ber pindah-pindah dinas. Terpenting bagai mana kita mensyukuri menerima pekerjaan baru, sehingga ke depan bisa konsentrasi bekerja. Masyarakat kita sudah pintar bisa menilai PNS mana yang motivasinya baik dan mana yang kerjanya asal-asalan,” jelas Santoso. (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama