Wawako Hadiri Pengukuhan Penggurus DPC-FKDT Kota Solok


Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, Jumat (1/10/2021), menghadiri acara Pengukuhan Penggurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Solok, masa khidmah Tahun 2021 dengan tema, "Bersama Memajukan Diniyah Takmiliyah untuk Mewujudkan Solok Kota Serambi Madinah", bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kota Solok Eri Iswandi, Ketua DPW FKDT Sumbar Firdaus Gani, Kabag Kesra Setda Kota Solok Happy Darmawan, Ketua Baznas AKBP Purn Zaini Kota Solok. 

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima ksih kepada penggurus DPC-FKDT dibawah binaan Kemenag Kota Solok. Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Solok siap ber kolaborasi dengan FKDT.

"Semua ini juga untuk generasi-generasi penerus Kota Solok nantinya, jadilah guru-guru MDA yang selalu jadi panutan untuk murid-muridnya," kata Ramadhani Kirana Putra. 

Disebutkan Wawako Solok, dengan adanya DPC-FKDT ini, sangat membantu kerja pemerintah dalam bidang keagamaan karena organisasi ini mitra stategis untuk Pemko Solok. Insya Allah pemerintah akan selalu bantu, dan fasilitasi DPC-FKDT dan juga untuk anak-anak kita yang ingin sekolah ke Kairo.

"Selamat kepada penggurus DPC-FKDT yang baru dikukuhkan. Buat banggalah Kota Solok tercinta ini, dan lahirkanlah para-para generasi penerus bangsa yang bermanfaat. Majukan Diniyah Takmiliyah untuk me wujudkan Solok Kota Serambi Madinah, maju dan sejahtera," pintanya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post