Yayasan Shine Alfalah Laksanakan Louching Unit Usaha Produltif Dihari Santri Nasional

Realitakini.com-Padang
Yayasan Shine Alfalah  yang di ketuai oleh Samsul Akmal. Menjadi tuan rumah  dalam  Memperungati Santri Nasional (HSN) ke 6 tahun . Acara  ini diawali dengan Melaksanaan upacara di halaman Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau Yayasan Shine Alfalah  , Rabu 20 Oktober 2021

Dengan Inspektur Upacara Dr. H. Helmi, M.Ag Ka. Kanwil Kemenag Sumbar sedangkan Ajudan Inspektur Upacara Sdr Diken(Santri Pesantren PMK). Bertindak selaku Komandan Upacara Ustah Linggar Putra. 

Upacara ini dihadiri oleh, H. Edy Oktafiandi, S.Ag, M.Pd Ka, Kanwil kota Padang, LKAM Sumbar,  MUI Kota Padang ketua wakaf Sumatera Barat  Dan Guru Besar UNP  beberap KUA yang ada di Kota Padang   ketua  gebuming ,beberapa unsur Forpimda dan tokoh-tokoh masyarakat serta para pelajar/ santri dari Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau dan Yayasan Shine Alfalah.

Setelah rangkaian upacra selesai, acara dilanjutkan dengan pembaan membaca Kalam Ilahi / Ayat Suci Al Quran oleh Ustazhah Wilna Eka Putri. Seteslsh pembacaan Kalam Ilahi / Ayat Suci Al Quran acara dilanjutkan  dengan  louching gedung Unit Usaha Pesanten Alfalah  , Uep ini merupakan usaha untuk peningkatan ekonomi pesantren   
Setelah  louching Uep .Buya Akamal selaku Ketua Yayasan Shine Alfalah  juga mengajak para undang an untuk melihat lokasi Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau dan sekaligus peletakan batu pertama untuk pembanguan Mesjid Raya Shine Al Falah serta peresmian MCK dan IPAL yang telah selesai pengerjaannya.

Usai acara tersebut, para undangan melaksanakan Zikir bersama di Aula Yayasan Shine Alfalah dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas sukses terlaksananya kegiatan di Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau. (WRk)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama