Alif Gautama.,S.Pd"Maju Di Pilkades Serentak Atas Dorongan Masyarakat Desa Lampenai,Kabupaten Luwu Timur

RealitaKini.com-Luwu Timur,
Pemilihan Kepala Desa Serentak Se Kabupaten Luwu Timur.Provinsi Sulawesi Selatan.akan ber langsung secara serentak pada tanggal 2 November 2021.Sejumlah Panitia pelaksana kegiatan Pilkades serentak,telah menyiapkan segala sesuatunya,agar pe laksanaan kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana dan harapan.

Pilkades menjadi ajang pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Desa.Terkhusus bagi masyarakat Yang ada di Desa.Lampenai,Kec. Wotu, Kabupaten Luwu timur,Antusias Masyarakat dalam mendukung Kandidat masing -masing sangat jelas nampak terasa di Desa Lampenai.

Salah satunya yang mengadakan Pilkades tahun 2021 dikabupaten Luwu timur,terlihat antusiasme Masyarakat Desa Lampenai Untuk Memenangkan Kandidat salah satu kandidatnya.

Calon kepala desa dengan Nomor 2 (Dua) Alif Gautama.S.pd. Massa Pendukung Kandidat ini ,Jelas- jelas Mengatakan Bahwa Mereka Yakin Bahwa Kandidat Mereka Akan Memenangkan PilKades Untuk Periode Ini.

Pendukung nomor urut 2 berinisial W menuturkan  Visi Dan Misi Kandidat mereka (Alif Gautama) Sangat Bersentuhan Langsung Dengan Keadaan Masyarakat Khususnya Di Desa Lampenai. Mengenai Petahana , atau Incumbent, menurutnya cukup baik tapi setidaknya kita menginginkan Perubahan yang lebih baik.Ujarnya"

Lain halnya,salah satu Timses mengatakan bahwa Alif Gautama.,S.Pd,. dipandang cukup menjanjikan kepada masyarakat kecil dalam menghadapi tantangan Zaman.Semoga Warga Desa lampenai,lebih cerdas memilih pemimpin akan datang dan lebih Beramanah.Ungkap"nya (RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama