Bupati Blitar Pimpin Uparcara Hari Pahlawan, Ini Pesan Buat Generasi Muda

Realitakini.com-Blitar
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah memimpin peringatan Hari Pahlawan yang bertempat di Alun-alun Kantor Pemerintah Kabupaten, ( Pemkab ) Blitar Kanigoro, Rabu 10/11/2021.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dikuti TNI/Polri , Satpol PP, Linmas dan Aparatur Sipil Negara ( ASN ), Pejabat Forum Pimpanan Daerah ( Forpimda ) dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) dilingkungan Pemkab Blitar hadir dalam acara tersebut.

Pada moment Hari Pahlawan Bupati Blitar Hj.Rini Syarifah mengatakan, dengan tema Pahlawanku Inspirasiku 2021 mengajak sebagai penerus bangsa, harus banyak ide, inspirasi, inovasi dan kreatifitas itulah semangatku memperjuangkan Bangsa Indonesia.

 Dengan tema itu Bupati Blitar Rini Syarifah berpesan bagi generasi muda agar menjadi pahlawan ekonomi sendiri dan komunitasnya. Kalaupun kita tidak menjadi pahlawan nasional paling tidak, kita bisa menjadi pahlawan bagi keluarga,”kata Bupati Blitar yang disapa Mak Rini.

Selanjutnya Mak Rini mengajak generasi muda sebagai penerus para pahlawan, untuk terus berinovasi untuk memajukan Bangsa Indonesia. Ide, Inovasi dan kreatifitas anak muda dapat menjadi semangat demi kemajuan masa depan bangsa. Ayo generasi muda dan bangsa terus bersemangat memperjuangkan cita-cita para pahlawan yang rela gugur untuk membela bangsa ini,”ujarnya.

Mak Rini berharap generasi muda bisa meneladani sikap patriotisme para pahlawan yang sudah gugur dalam memperjuangkan Indonesia. Dimana kita dapat meneladani semangat dan sikap patriotisme para pahlawan dalam membangun bangsa dan negara Inonesia,”pungkasnya.(kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post