Dua ASN Pasaman Ikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021

Realitakini.com -- Pasaman
Bupati Pasaman melalui Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs.Yasri Uripsyah melepas dua orang ASN Kabupaten Pasaman mewakili kafilah Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan pelepasan kedua ASN Kabupaten Pasaman yang mewakili Sumatera Barat pada MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 di laksanakan di ruang Kantor BKPSDM, Rabu (10/11/2021).

Kedua ASN tersebut, Wensardi bertugas di SMPN 2 Padang Gelugur  mengikuti cabang Kaligrafi Kontemporer dan Soupi Efendi bertugas sebagai Sekretaris Nagari Padang Mentinggi mengikuti cabang Kaligrafi Digital.

Kepala Badan BPKPSDM, Drs. Yasri Uripsyah saat pelepasan kedua kafilah tersebut menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengapresiasi kedua ASN untuk mengikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kemudian pada kesempatan itu Yasri Uripsyah menyampaikan pesan Bupati kepada kedua Kafilah tersebut, kiranya bisa berjuang semaksimal mungkin, dan bisa  menjaga nama baik Kabupaten Pasaman di tingkat Nasional, mudah mudahan bisa menjadi yang terbaik.

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu Iven Korpri, Pemerintah Daerah Pasaman dalam hal ini turut membantu kedua kafilah, baik itu finansial maupun transportasi, setidaknya bisa menjadi penyemangat bagi kedua kafilah,"tutup Yasri.

Sementara itu kedua Kafilah tersebut mengatakan,sebelumnya sepuluh kafilah ASN Kabupaten Pasaman mengikuti seleksi tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan mengikuti sepuluh cabang.

Dari sepuluh cabang tersebut, hanya dua orang yang lolos seleksi untuk mengikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 Kota kendari, Sulawesi Tenggara.(Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post