Bupati Eka Putra Hadiri Pelantikan Pengurus IKTD Dumai, Yuhendri Resmi Menjabat Sebagai Ketua


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Hadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD), Bundo Kanduang Tanah Datar dan Generasi Muda Tanah Datar (Getar) Dumai, Minggu (07/11/2021)  di Ballroom Grand Grand Suri  Hotel Dumai Propinsi Riau.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua IKTD propinsi Riau Nursahedi Tanjung dengan Ketua IKTD Yuhendri , ketua Bundo Kanduang  Maini Isna dan ketua Getar Adel Iskosa Darmaja..

Turut dihadiri oleh ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu, SE, Sekda Iqbal Rama Dipayana, para asisten, OPD. Camat, Walinagari , Anggota DPRD Dumai serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu ketua IKTD Duma Yuhendrii yang juga merupahkan anggota DPRD Dumai seusai dilantik menyampaikan  lebih kurang sekitar 4000 orang warga Tanah Datar yang berdomisili di Dumai, menurutnya tentu sesuai dengan pepatah Minang dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

"Warga Tanah Datar yang berdomisili di Dumai ada berprofesi sebagai  PNS, pedagang, pengusaha dan potensi itu masyarakat Tanah Datar yang sudah menjadi penduduk Dumai yang tergabung dalam IKTD tentu komit dan membantu program pemerintah kota Dumai," pungkasnya.

Sementara itu ketua IKTD Riau Nursahedi menyampaikan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus IKTD Dumai yang Baru dilantik

"Semoga pengurus yang baru dilantik bisa membesarkan organisasi sehingga bisa berjalan dengan baik dan lebih sukses kedepannya," ujarnya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan berharap semakin kuat menjalin silaturahmi dengan anggota dan masyarakat dikampung.

"Kepada pengurus yang baru dilantik saya berharap semoga semakin kuat lagi dalam menjalin silaturahmi serta pengurusnya selalu akur sehingga bisa membesarkan organisasi dan diharapkan kehadiran kami bisa menjembatani  hati antara pemerintah daerah dan masyarakat dikampung," kata bupati.

Lebih lanjut bupati menyampaikan perlu adanya kritik dan saran serta masukan dalam membangun dari perantau untuk kemajuan Tanah Datar dengan berbagai  program unggulan dari pemerintah daerah ataupun program dari pemerintah pusat.

"Pemerintah tanah datar memiliki banyak program unggulan semua itu bertujuan untuk kemajuan kampung halaman saran kritikan dan masukan dari perantau dirasakan sangat penting dalam ikut membangun kampung halaman kita kedepannya," pungkas Eka Putra. (**)
(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama