Motivasi Masyarakat Pasaman, Kapolda Sumbar Hadiri Gebyar Vaksin Di Lubuak Sikaping

Realitakini.com -- Pasaman
Gebyar vaksinasi di Kabupaten Pasaman semakin gebyar. Partisipasi keikutsertaan masyarakat semakin tinggi. Berbagai dorprize mulai dari sepeda motor, sepeda dan bingkisan lainnya, disediakan Panitia.

Bahkan, untuk kenyamanan masyarakat yang datang ke gerai vaksin di Kantor Bupati Pasaman, panitia menyajikan aneka makanan gratis. Ada sate, bakso, jagung rebus, pisang rebus, kacang rebus serta aneka snack.
Guna memotivasi masyarakat dan penyelenggara vaksinasi di Pasaman, Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Putra SH. SIK menyempatkan diri hadir langsung dalam kegiatan gebyar vaksinasi Minggu (7/11/2021) di Kantor Bupati Pasaman, dan bermalam di Lubuksikaping.

Berbagai langkah dan upaya menggenjot partisipasi masyarakat dalam program vaksin, dijelaskan Bupati Pasaman H. Benny Utama secara terinci, termasuk rentang kendala mengenai sebaran penduduk yang bermukim di daerah-daerah pinggir yang sulit diakses kendaraan. 

"Upaya maksimal dan terpadu Pemda Pasaman bersama kepolisian dan TNI terus dilakukan. Berbagai regulasi juga dibuat Pemda Pasaman hingga jajaran nagari. Diharapkan target 50 persen hingga akhir November akan tercapai," ujar Bupati H. Benny Utama.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama