Muhammad Abdillah Terpilih Jdi Ketua HMJM STIE YPUP.

Realitakini.com-Makasar 
Muhammad Abdillah terpilih menjadi formatur Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM)  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (STIE YPUP). Ia terpilih pada saat pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) di Tanjung Bayang, Pondok Wahyu Kota Makassar, Minggu, 7 November 2021.

Pelaksanaan Mubes ini merupakan agenda rutin tahunan guna mempertanggung jawabkan kinerja para pengurus periode sebelumnya sekaligus pemilihan ketua baru HMJM STIE YPUP Makassar. Di akhir pelaksanaan Mubes saat itu, hanya ada 2 nama Muhammad Abdillah dan Alif Fajar Amruh sebagai calon pemilihan ketua baru HMJM STIE YPUP. Eks Ketua Umum HMJM STIE YPUP Makassar, IKBAL berharap kepada ketua baru ini dapat melanjut kan dan mempertahankan progres pada periode sebelumnya.
 
“Harapan saya kedepannya, semoga apa yang sudah digoreskan periode sebelumnya baik atau buruk di rawat sebagai bekal pembelajaran kedepannya serta membawa lembaga ini tetap pada poros perjuang an,” harapnya.
Formatur Ketua Terpilih HMJM STIE YPUP Makassar, Muhammad Abdillah merasa senang bisa di percaya untuk memegang tanggung jawab besar di lingkup manajemen dengan merancang beberapa kinerja kedepannya.
 
“Pastinya merasa syukur dan senang telah terpilih dan program kerja untuk ke depannya saya akan rancang secara seksama dengan pengurus HMJM STIE YPUP Makassar dengan mempertimbangkan situasi kepengurusan di masa Covid 19,” Ungkapnya.

Lanjutnya Ia berharap dapat menjadikan Lembaga Kemahasiswaan ini sebagai wadah untuk menyampai kan aspirasi bagi mahasiswa manajemen di Kampus STIE YPUP Makassar.
 
“Kedepannya saya berharap bisa menjadikan Himpunan Mahasiswa Jurusan  sebagai lembaga yang aspiratif dengan segala aspirasi dari himpunan mahasiswa jurusan manajemen” harapnya. (Ady)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama