Bupati Rusma Yul Anwar Kunjungi Kafilah MTQ Pesisir Selatan

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengunjungi kafilah yang mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 di Kota Padang Panjang, Jumat (19/11).

Kedatangan bupati disambut Asisten 1 Setdakab Pesisir Selatan, Gunawan, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Yoli Aang Sofria, official dan kafilah di tempat pemondokan kafilah MTQ di Tanah Hitam, Kota Padang Panjang. 

Bupati Rusma Yul Anwar dalam kesempatan itu mengatakan, para kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan telah berjuang maksimal dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang.

"Ya, perjuangan sudah maksimal. Dalam suatu pertandingan kalah dan menang adalah hal yang biasa. Mari kita terima hasil pertandingan itu dengan lapang dada. Ke depan tentu akan menjadi bahan evaluasi," katanya.

Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah MTQ yang telah mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang dengan serius.

"Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan terima kasih kepada kepada seluruh kafilah, official dan pihak terkait lainnya yang berjuang untuk daerah ini. Semoga perjuangan itu menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," harapnya.

Selain mengunjungi kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Rusma Yul Anwar di hari yang sama juga melakukan silaturahmi dengan pengurus Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Padang Panjang.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada PKPS Kota Padang Panjang yang juga turut memberikan pelayanan kepada kafilah dan official MTQ Kabupaten Pesisir Selatan. Setelah itu, bupati menghadiri penutupan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat 2021 di GOR Bancah Laweh, Kota Padang Panjang( kmf/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post