Dua Tahun Pandemi, Walikota Solok Harapkan Terobosan OPD Untuk Masyarakat

Realitakini.com- Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Syaiful A, memberikan arahan kepada para Staf Ahli, Asisten dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Rapat Koordinasi (Rakor) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, yang bertempat di Aula Bappeda Kota Solok, Selasa (2/11/2021).

Pada kesempatan itu, Walikota Solok menyampaikan bahwa masyarakat dunia termasuk masyarakat Kota Solok telah hampir dua (2) tahun terkungkung oleh pandemi Covid-19, yang mengganggu seluruh sektor kehidupan masyarakat.

"Dalam kondisi seperti ini, sangat dibutuhkan lompatan-lompatan yang jauh dari seluruh OPD dalam menyelesaikan persoalan-persoalan di tengah masyarakat kita," kata Zul Elfian Umar.

Walikota Solok juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Walikota (Wawako) Solok  tetap meng apresiasi seluruh upaya OPD selama ini. Walaupun demikian, ia sangat menekankan untuk percepatan penyelesaian permasalahan yang menjadi tugas fungsi OPD.

"Ingat, inventarisir permasalahan, rencanakan dan action dengan cepat. Namun demikian tetap perhatikan pendekatan kemanusian," ucapnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama