Ketua PWI Tanah Datar Serahkan Bantuan 12 Tong Sampah Dari CCEP Ke Dinas Parpora



Realitakini.comTanah Datar                              --Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal Dt Sidi Ali serahkan bantuan 12 unit  bak sampah dari Coca Cola  Europacific Partners (CCEP) kepada Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanah Datar Abdul Hakim.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi kabid Pariwisata Efrison SH dan Motor Ranah minang Doli Aldi dan Dr Hanif, Jum'at (12/11/2021) di halaman Kantor Bupati Tanah Datar Sumatra Barat.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Tanah Datar menyampaikan Terima kasih atas bantuan bak sampah dari CCEP yang diserahkan melalui Ketua PWI Tanah Datar dan juga wartawan padang Ekspres.
   
"kami mengucapkan terima kasih karena bantuan yang diberikan itu sangat berarti bagi kami apalagi kami juga akan melaksanakan Festival Pesona Minangkabau( FPM) yang sempat absen dua tahun lantaran Pandemi yang akan berlangsung dari tanggal 13 dan 14 November Istana pagaruyung," ujar Abdul Hakim.
  
 Dan menurutnya  bantuan itu akan  manfaatkan di Istana Pagaruyung, di lapangan Cinduemato dan juga dilapangan bola kaki Gumarang sehingga betul bermanfaat dengan masyarakat untuk membuang sampah yang disediakan.
  
Sementara itu Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal Datuk Sidi Ali mengakui bantuan yang diberikan pihak Coca Cola  setelah beliau berkunjung ke Istano Basa Pagaruyung dan juga merasa terkesan,  dalam kunjungan menurut Mustafa Akmal, bahkan memakai pakaian adat minang dan merasa sangat senang bisa berkunjung ke Istano termasuk mamakai pakain adat minang 
   
"Dalam kunjungan itu Yayan Sopian dari Coca Cola Europacific Partners merasa perlu adanya tong sampah refresentatif di Istano Basa Pagaruyung sehingga langsung berkeinginan membantu  sehingga bantuan ini bisa kami serahkan hari ini," tutup Mustafa Akmal Dt Sidi Ali.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama