Pemerintah Kecamatan Bayang Gelar Gebyar Vaksin Covid 19

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi covid 19 di Pesisir Selatan, Pemerintah Kecamatan Bayang gelar Gebyar Vaksinasi Covid 19. Kamis, (18/11). Kegiatan percepatan gebyar vaksinasi covid 19 ber tempat di aula UDKP kecamatan tersebut di targetkan sebanyak 1000 orang. 

Deny Suryati Camat Bayang mengatakan, kegiatan gebyar vaksinasi di lakukan dalam rangka mem percepat capaian vaksin, selain itu pemerintah kecamatan juga memberikan hadiah doorprize paket sembako untuk masyarakat yang melakukan vaksin covid 19.

"Ya, hari ini Pemerintah Kecamatan Bayang gelar gebyar vaksinasi gratis untuk masyarakat, ditargetkan seribu orang," kata Camat Bayang, Deny Suryati, yang juga didampingi Kasi Trantib Elvi Azman.

Lebih lanjut Deny Suryati Camat Bayang menyampaikan, pelaksanaan percepatan gebyar vaksinasi melibatkan dua tim medis Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), seperti, Pusat Kesehatan Pasar Baru, dan Pusat Kesehatan Koto Berapak Nagari Koto Berapak.

"Untuk tim medis kita siapkan dua Puskesmas, kegiatan dimulai dari pukul 08.30 hingga pukul 17.00, kita harapkan dan mengajak masyarakat untuk datang melakukan vaksin, dan diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah," jelasnya.

Kegiatan percepatan gebyar vaksinasi covid 19, juga di hadiri Forkopimca Kecamatan Bayang, dan tokoh masyarakat setempat.(Kmf.RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama