Enam Kafilah Pesisir Selatan Masuk Final MTQ Tingkat Provinsi Di Kota Padang Panjang

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Sebanyak 6 kafilah Kabupaten Pesisir Selatan masuk final  pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 di Kota Padang Panjang yang dilaksanakan 12-19 November 2021.Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Pesisir Selatan, Yoli Aang Sofria, Kamis (18/11) mengatakan, pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang, khafilah Pesisir Selatan mengikuti sebanyak 12 cabang.

Disebutkan,  sebanyak 6 kafilah yang masuk final tersebut adalah Suherman (Tilawah Tuna Netra Putra),  Fikri Alfahrezi, Farhan Febrija dan Anggel Steven (MSQ  Putra), Muhammad Firdaus (M2IQ Putra) dan Annisa Wahid (Kitab Standar Putri).

Sementara itu kafilah yang masuk peringkat 4 adalah  Ahmad Syauki (Tilawah Anak-Anak), Intan Pertiwi (Tafsir Bahasa Arab), Engla Islami Putri (Tilawah Remaja), Zivana Putri Allaysa (Bintang Qasidah Anak-Anak), Muhammad Farhan Hanif (Kitab Standar Putra), Agim Syayyidar Rusli (MHQ 5 Juz Putra) dan Utari Akhir Gusti (M2IQ Putri).

Disebutkan, pelaksanaan final dimulai Rabu dan Kamis (17-18/11) ."Kita mohon dukungan dan doa masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan agar para kafilah yang masuk final dapat meraih peringkat satu pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang," harapnya.

Dikatakan lebih lanjut, awalnya sebanyak 10 cabang yang diikuti kafilah Kabupaten Pesisir Selatan pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang berpotensi masuk final.

Akan tetapi, hanya 4 cabang yang akhirnya masuk final. Sedangkan masuk peringkat 4 ada sebanyak 6 cabang. "Bagi kafilah yang masuk final dilakukan persiapan secara maksimal dan mental tandingnya diasah, sehingga bisa tampil optimal," katanya.( Kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama